Cara Paling Sukses Bisnis Sewa Mobil Solo Tanpa Modal

Tuesday, August 15th 2017. | Tips

Bagi anda yang mempunyai banyak mobil di rumah maka usaha jasa sewa mobil solo ini tentunya merupakan salah satu peluang usaha sewa mobil yang cukup menguntungkan bagi usaha anda, baik itu yang bersifat usaha full time atau hanya usaha sampingan saja, hanya menyediakan modal satu atau dua buah mobil saja, anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang sekiranya cukup untuk menambahkan isi dompet di kantong anda. Bahakan anda dapat melakukanusaha jasa sewa mobil solo ini gratis alias tanpa modal sedikitpun.

Terdapat beberapa cara untuk mengembangkan usaha jasa sewa mobil di kota Solo meskipun tanpa adanya modal, namun tetap bisa memgembangkan usaha sewa mobil solo ini secara maksimal terlebih Anda harus memiliki tekad yang kuat. Hal utama yang harus anda siapkan yakni adanya mental yang kuat supaya Anda berani memulai usaha sewa mobil solo dan mampu menanggung semuaresiko. Kemudian siapkan barang atau surat berharga yang dapat Anda jadikan jaminan. Selain itu Anda harus datang ke serum mobil tak lain yakni untuk membawa pulang mobil dengan adanya jaminan yang sudah Anda siapkan sebelumnya atau datanglah ke tempat penggadaian dalam hal mendapatkan jaminan atau uang Anda, maka selesai melakukan itu Anda dapat membeli mobil bekas atau baru dengan DP uang yang telah didapatkan sebelumnya ,namun Anda harus ingat pembelian mobil ini dilakukan secara kredit.Hal terakhir adalah lakukan promosi usaha jasa sewa mobil yang anda buatserta bersiaplah menerima pelanggan pertama.

Namun sebelum melakukan kegiatan usaha sewa mobil, Anda harus memperhatikan beberapa hal dulu seperti,  memilih lokasi atau tempat yang strategis dalam meulai usaha Anda. Kedua pahamilah selera para konsumen, biasanya penyewa mobil lebih menyukai mobil yang memiliki kapasaitas orang banyak.Lalu pilih kendaraan mobil dengan biaya operasionalnya lebih kecil, kemudian, suku cadangnya relative murah serta biayaperawatannya mobil yang tidak mahal.
Lalu  gunakanlah jasa asuransi dalam melindungi mobil Anda dari berbagai resiko yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Buatlah manajemen administrasi yang lengkap dan jelas, sehingga kelengkapan data diri konsumen dapat terlihat, kemudia dapat dilacak apabila ada hal yang tidak diinginkan atau merugikan pemilik sewa mobil solo tersebut. Hal lainnya yakni bekerjasama dengan montir atau bengkel langganan, untuk perawatan dan perbaikan mobil Anda, terlebih untuk memperoleh harga yang tentunya lebih murah apabila sudah berlangganan.Yang terakhir yakni melakukan berbagai promosi bisa iklan Koran, brosur, via online, atau pemasangat spanduk.