Jualan Vitamin otak OSB

Friday, March 17th 2017. | Kesehatan

Jualan Vitamin otak OSB

 

Gimana sih ya..caranya mendapatkan income tambahan buat rumah tangga.. hadeeh tau sendiri kan harga harga sekarang mahal banget..

Mau curhat dikit nih.. tau ndak kalo harga cabe bisa gila banget gini di jaman jokowi.. berapa banyak sih untung jualan cabe begitu..koq bisa harganya sampai ratusan ribu rupiha gitu..pasti jualan begitu untungnya gede banget..

Saya sih tertarik pingin jualan vitamin otak untuk anak.. biar untungnya ndak segede jualan cabe..tapi jualan vitamin untuk otak lumayan ya…

yaaah..ndak usah liat untunungnya dulu deh..yang penting jualan vitamin OSB bisa menambah uang belanja.

Satu lagi nih ya..saya sih pinginnya kalo jualan itu juga bisa memberikan manfaat buat si pemakai..

Sebel juga sih sama orang yang jualan tapi hanya mikirin untung ajaa..ndak ada pikiran untuk kebaikan si pembeli..nah sya bukan termasuk tipe yang seperti itu lho..

Jualan vitamin omar smart brain ini manfaatnya yang bikin kita tertarik..gmn tidak kita bisa membantu orang tua memiliki anak yang pinter.

Bukankah itu membantu orang tua kan..sya sendiri juga pingin banget kalo punya anak itu pinter pinter…

Jadi deeh akhirnya saya memutuskan menjual vitamin otak smart brain ini..  jualannya dapat untung dan barangnya juga bermanfaat buat anaknya dan si orang tua pun bahagia mendapatkan anaknya cerdas.

 

Bu.. udah pernah jualan belum..kalo belum yuuuk ikutan sama sama belajar jualan bareng saya ajaah.. moga moga aja kita bisa saling belajar dan mendudukung..apalagi kalo bisa sama sama sukses..kereeen kaaan

Nah udah tau mau jualan apa.. belum ada ide..ya sudah ikutan jualan vitamin otak omar smart brain aja deh seperti saya..hehehe  sedikit promo ya..

Tapi suwer deh terserah bunda mau jualan apa..pakoknya ada untungnya dan bermanfaat untuk orang lain..kita jual deh…ingat ya kuncinya..apakah jualan kita bermanfaat buat orang lain..jangan cuma sekedar mencari untung ajaah..

Yuuk mulai jangan nunggu lama lama….

Saatnya sang ibu bisa perkasa dan tidak hanya bergantung sama orang lain atau suami maksud sayaaa…

Met jualan vitamin otak ya.. anak pintar uang lancar..